HIN DJ Battle 2016







Ini adalah kali pertama gue ikut di battle yang di adain sama HIN alias Hot Import Night di Tangerang , kompetisi adalah hal yang menarik buat gue , karena di kompetisi gue bisa belajar banyak dari rival rival gue , di kompetisi dj yang diutamakan adalah skill dan itu paling di sorot banget , beda sama main di club atau cafe atau tempat mainstream lainnya , ada teknik yang namanya beat jugling , scratch dan banyak lagi , gue sebenernya ga suka sama dunia malam , gue lebih suka dengan graffiti dibanding harus ngumpul atau klabing , gue ngedj sebenernya punya visi dan misi sendiri , gue mau mengangkat kembali budaya lewat seni musik dan seni rupa .

Nge dj adalah salah satu kemasan  yang greget bgt buat anak jaman sekarang , maka gue pilihlah profesi dj ini , dan disini gue membuat lagu gue sendiri , gak cuma mainin lagu orang , menurut gue itu biasa aja cuma cara mainnya aja yang berbeda , cuma tetep aja dj itu gapunya karya kalo belum producing lagu nya sendiri , dulu producing musik adalah suatu tingkat tertinggi bagi dj , dj yang bisa produce akan dipanggil dengan sebutan REMIXER , ya fuck offfffffffflah man apapun itu , cuma sekarang kebanyakan kebalik bisa produce gabisa dj , bisa dalam artian dj harus punya teknik , kebanyakan sekarang dj itu cuma pencet play terus udah deh deck nya di tinggal hahaha , jadi sebagai dj skill pun sangat penting banget , karena skill itu yang bedain dj dengan mp3 player .

Di HIN ini gue dapet juara 3 , alhamdulillah gapapa , dengan persiapan yang mepet cuma beberapa jam .



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

See me on Facebook

Followers

Recent Comments